Pemuda Muhammadiyah Minta Doa Buat Novel Baswedan

Pemuda Muhammadiyah Minta Doa Buat Novel Baswedan
Novel Baswedan. Foto: ist/facebook

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengutuk keras tindakan kekerasan biadab yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan.

"Saya mengajak kepada rakyat Indonesia untuk mendoakan Novel Baswedan, dan menemani beliau melawan teror biadab yang dilakukan para bandit-bandit yang tidak senang dengan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Dahnil, Selasa (11/4).

Seperti diketahui, dalam perjalanan pulang usai salat subuh berjemaah di masjid, Selasa (11/4), Novel dihampiri dua orang tidak dikenal. Kedua orang itu mengendarai sepeda motor. Kemudian, mereka menyiramkan air keras ke wajah Novel. Saat ini, Novel tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, karena tindakan kekerasan tersebut.

Dahnil mendesak Polri menindak dan menangkap pelaku dengan segera. "Saya dan seluruh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah akan berdiri menjadi benteng kekuatan melindungi dan menemani Novel Baswedan dalam upaya melawan bandit koruptor yang mengancam negeri Ini," ujar Dahnil. (boy/jpnn)


Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengutuk keras tindakan kekerasan biadab yang menimpa penyidik senior KPK


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News