Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta Ajak Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas 2045

Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta Ajak Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas 2045
Suasana foto bersama narasumber dan peserta Talkshow bertajuk "Berkumpul Untuk Bermimpi: Menuju Indonesia Emas 2045" yang digelar Relawan Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta di Maestro Jakarta Cafe & Space pada Sabtu (9/12/2023). Foto: Relawan Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta menggelar acara bertajuk "Berkumpul Untuk Bermimpi: Menuju Indonesia Emas 2045" di Maestro Jakarta Cafe & Space pada Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Rafi Dartaman dan para pemuda-pemudi Penerus Negeri Jakarta Selatan yang dipandu oleh M Anindya Pohan selaku Ketua BPP Harian Penerus Negeri DKI Jakarta dan Daffa Andaru sebagai Steering Comitee Penerus DKI Jakarta.

Sesi utama acara diramaikan oleh talkshow yang menghadirkan narasumber terkemuka antara lain Staf Khusus Kepala BPKM RI Bidang Peningkatan Pengusaha Nasional dan Koordinator Nasional Penerus Negeri M Pradana Indraputra, Chairman Resonansi Pemuda Kevin Geraldi, serta influencer musik Sekar Anggi.

Peserta acara berkesempatan mendengarkan pemikiran dan pengalaman inspiratif dari para narasumber yang memiliki peran sentral dalam pembangunan Indonesia.

Pada sesi talkshow yang digelar, atmosfer akrab terbangun ketika para peserta aktif berinteraksi dengan pembicara.

Pertanyaan-pertanyaan tajam dan pemikiran kritis dari peserta menciptakan dinamika yang menarik, membuka ruang untuk dialog mendalam mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi oleh generasi muda Indonesia.

Sesi interaksi antara peserta dan narasumber tidak hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga menginspirasi para peserta untuk turut berkontribusi dalam pembangunan masa depan bangsa.

Keberagaman pandangan dan pemikiran yang diutarakan oleh peserta mencerminkan semangat kolaboratif dalam merumuskan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh anak muda Indonesia.

Relawan Pemuda Penerus Negeri DKI Jakarta menggelar acara bertajuk Berkumpul Untuk Bermimpi: Menuju Indonesia Emas 2045 di Maestro Jakarta Cafe & Space.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News