JPNN.com

Pemudik yang Melewati Tol Bakauheni Lampung Tak Perlu Takut Begal

Sabtu, 11 Mei 2019 – 18:18 WIB Pemudik yang Melewati Tol Bakauheni Lampung Tak Perlu Takut Begal - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kekhawatiran pemudik ketika melewati Tol Bakauheni, Lampung adalah marak aksi begal. Apalagi, kawasan Lampung cukup terkenal dengan begal yang sadis.

Namun, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri meminta masyarakat tak perlu khawatir saat melalui tol yang menghubungkan Lampung dengan Sumatera Selatan itu.

“Saya sudah sampaikan ke Kapolda Lampung dan pemudik bisa tetap aman. Tak perlu khawatir karena ada anggota (polisi) di situ bersiaga dan patroli,” kata Refdi saat meninjau sejumlah ruas tol di Lampung, Sabtu (11/5).

BACA JUGA: 34 Kapal di Merak Beroperasi 24 Jam demi Pemudik

Selain dari unsur kepolisian, pihak lain juga bakal melakukan pengamanan. “Dari forkopinda (forum koordinasi pimpinan daerah) juga bakal memberikan pengamanan agar arus mudik bisa lancar,” sambung Refdi.

Refdi mengakui tol Bakauheni mulai dari kilometer 0 hingga 141 sudah operasional. Namun, tol itu masih gratis. Pasalnya, belum keseluruhan pembangunan tol selesai.

“Di sini juga masih dibangun rest areanya. Diharapkan pembangunan bisa cepat selesai guna memberikan kenyamanan bagi pemudik,” tandas Refdi.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...