Pemusatan Latihan Mulai 12 Januari

Pemusatan Latihan Mulai 12 Januari
Sejumlah pemain mengikuti seleksi Tim Nasional Sepak Bola U-17. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Hari ini seleksi pembentukan timnas U-17 memasuki tahapan menenutkan. Kemarin, dari awalnya 264 pemain yang ikut seleksi di Lapangan C Senayan, sudah  diperas, tinggal menjadi 47 pemain.    

"Besok (hari ini-red) mereka akan bergabung 23 pemain lainnya yang kami panggil dari diklat-diklat dan tim lainya," kata Indra Syafri, pelatih timnas U-17 kepada Koran ini kemarin. Selanjutnya, 70 pemain tersebut akan kembali menjalani seleksi ketat dan Minggu (8/2) dilakukan tes fisik.

"Pada 12 Jaauari nanti hanya akan ada 23 pemain tersisa dan kami langsung kami melakukan pemusatan latihan (TC)," sambung Indra Syafri. Timnas U-17 ini disiapkan untuk mengikuti International Youth Football Invitation Tournament U-17 yang akan digelar pada 27-29 Januari 2012 di Hongkong.

Selain U-17, PSSI juga tengah bersiap membentuk timnas U-20 yang akan dikirim untuk mengikuti turnamen Sultan Hassanal Bolkiah Trophy pada 25 Februari sampai 5 Maret 2012. Turnamen itu rencananya akan diikuti oleh 11 tim negara di Asia Tenggara. Kabarnya, timnas U-20 akan dipercayakan kepada Widodo C. Putro. 

JAKARTA - Hari ini seleksi pembentukan timnas U-17 memasuki tahapan menenutkan. Kemarin, dari awalnya 264 pemain yang ikut seleksi di Lapangan C

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News