Hasil Tragis Persib

Hasil Tragis Persib
Hasil Tragis Persib
BANDUNG- Persib harus puas mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat melawan tim asal Aceh PSAP Sigli di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (5/1) sore pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Gol untuk Persib sendiri tercipta pada babak ke dua menit ke 53 oleh Maman Abdurahman setelah memndapatkan asist heading dari Moses Sakyi yang berkemelut di depan gawang PSAP.

Sedangkan gol balasan dari PSAP di cetak oleh pemain asingnya asal Korea Selatan Wook Jin You pada menit ke 76. Jin You memaksimalkan bola yang akan dibuang oleh pemain belakang persib malah jatuh ke Jin You sehinhgga tanpa kawalan Jin You melepaskan tendangan keras mendatar yang tak dapat di tangkap oleh Yendri Pitoy dan kedudukan pun sama hingga akhir pertandingan.

Sebenarnya sepanjang pertandingan Persib menguasai bola dan mengjasilkan beberapa peluang emas oleh striker Persib yaitu Airlangga Sucipto Moses Sakyi maupun M. Ilham sendiri. Sakyi sendiri memiliki peluang emas salah satunya lewat umpan Airlangga yang mendatar dari sayap namun dapat diantisipasi oleh pemain belakang PSAP.

BANDUNG- Persib harus puas mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat melawan tim asal Aceh PSAP Sigli di stadion Si Jalak Harupat, Soreang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News