Persipura ke Puncak Klasemen

Persipura ke Puncak Klasemen
Persipura ke Puncak Klasemen
JAKARTA - Sempat tersendat di awal -awal kompetisi, berlahan Persipura Jayapura mulai menemukan ritme permainannya.  Di pekan kelima kemarin, di kandang sendiri Stadion Mandala Jayapura Persipura yang kembali didampingi pelatih Jacksen F Tiago yang sebelumnya pulang ke Brazil berhasil mengalahkan sesama tim Papua, Persidafon Dafonsoro dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Persaipura dicetak Ricardo Salampessy (4'), Boaz Solossa (44'), dan Alberto Goncalves (84'). Satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak striker yang namanya melambung di SEA Games 2011 lalu, Patrich Wanggai.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persipura berhasil merangsesk ke puncak klasemen sementara dengan poin 10. POin tim berjuluk Mutiara Hitam itu sama dengan yang diraih Sriwijaya FC. Tapi Persipura unggul dalam agregat gol.

Tak hanya itu, satu gol yang dicetak  Alberto "Beto" Goncalves juga menempatkan striker asal Brazil itu di puncak daftar pencetak gol terbanyak (top scorer ) sementara dengan lima gol. Jumlah yang sama ditorehkan pemain depan Persisam Samarinda Cristian Gonzales.

JAKARTA - Sempat tersendat di awal -awal kompetisi, berlahan Persipura Jayapura mulai menemukan ritme permainannya.  Di pekan kelima kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News