Pena 98 Pasang Baliho Raksasa Dukung Ganjar Capres 2024

Pena 98 Pasang Baliho Raksasa Dukung Ganjar Capres 2024
Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98) memasang Baliho raksasa yang bertuliskan “Kami Bersama Ganjar Pranowo” di markasnya, kawasan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Selatan pada Minggu (23/4). Foto: Dok. PENA 98

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98) mendukung keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Untuk memantapkan dukungannya, Pena 98 ikut memasang Baliho raksasa yang bertuliskan “Kami Bersama Ganjar Pranowo” di markasnya, kawasan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta.

Baliho tersebut dipasang pada Minggu, 23 April 2023 sekitar pukul 14. 00 WIB.

Baliho raksasa tersebut terdiri dari sejumlah narasi dan foto Ganjar Pranowo.

Ada foto Ganjar yang tampak rapi memakai jas dan peci ala Presiden pertama RI, Bung Karno. Di bagian dada tertuliskan: Ganjar Pranowo Presiden RI 2024.

Selain itu, ada juga foto Ganjar Prabowo tersenyum mengenakan batik hijau bersama Sekjen Pena 98 Adian Napitupulu.

Di sisi lainnya terdapat sejumlah narasi yang menyebutkan sikap tegas Ganjar Pranowo yang diakui oleh Pena 98.

Ada delapan poin penting yang digarisbawahi Sekjen Pena 98 Adian Napitupulu terhadap sosok Ganjar Pranowo dalam baliho raksasa tersebut.

Pena 98 ikut memasang Baliho raksasa bertuliskan 'Kami Bersama Ganjar Pranowo' di markasnya, kawasan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News