Penalti Sassuolo Bikin Inzaghi Ketakutan

Penalti Sassuolo Bikin Inzaghi Ketakutan
Nicola Sansone. Foto: corrieredellosport.it

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi berhasil memperbaiki kesalahannya ketika AC Milan menjamu Sassuolo. Setelah takluk di Serie A, Inzaghi membawa Milan menekuk Sassuolo dengan skor 2-1 pada babak 16 besar Coppa Italia 2014/2015.

Namun, Inzaghi sempat keder dengan permainan yang ditunjukkan Sassuolo di San Siro, Rabu (14/1) dini hari WIB. Terutama setelah Sassuolo mencetak gol melalui penalti Nicola Sansone.

“Penalti itu merupakan pukulan bagi kami. Namun, tim ini bermain baik setelah penalti. Kami menunjukkan karakter dan reaksi bagus setelah sepuluh hari yang sulit,” terang Inzaghi setelah laga di laman Rai Sport.

Kemenangan itu membuat beban yang berada di pundak Inzaghi mulai berkurang. Sebelumnya, Inzaghi terus menuai kritik setelah Milan gagal menang dalam tiga laga terakhir.

“Kritik itu tak memengaruhi saya. Memang mengecewakan membaca berita. Namun, kami akan tetap melangkah ke depan. Kini kami akan fokus di Serie A,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi berhasil memperbaiki kesalahannya ketika AC Milan menjamu Sassuolo. Setelah takluk di Serie A, Inzaghi membawa Milan menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News