Penampakan Pertama Kia Stinger Facelift

Penampakan Pertama Kia Stinger Facelift
Kia Stinger Facelift. Foto: KIA

jpnn.com - Kia Motors Corporation mengungkap penampakan pertama Kia Stinger facelift, desainnya lebih segar untuk mempertegas karakter gran turismo

Sedan sport fastback berperforma tinggi itu juga mendapat sentuhan baru di area kabin.

“Stinger memberikan suasana yang mewah dan kenyamanan, juga untuk berkendara jarak jauh. Model yang diperbarui ini dibangun atas desain gran turismo yang kami perkenalkan tiga tahun lalu dengan modern dan sedikit agresif untuk meningkatkan performanya di jalan," ujar Senior Vice President and Head of Kia Global Design Karim Habib.

"Interiornya juga telah ditingkatkan, dan elemen desain serta teknologi baru yang dimasukkan ke dalam Stinger menegaskan kembali identitasnya sebagai grand tourer yang sempurna."

Penyegaran desain eksterior Stinger meliputi lampu depan LED reflektor beraneka segi, termasuk LED daytime running lights.

Penampakan Pertama Kia Stinger Facelift

Lampu baru tampak lebih gelap dan ramping apabila lampu dimatikan, sekaligus memberikan ciri khas lampu berteknologi tinggi pada mobil, dengan cahaya tajam sedikit miring ke arah depan mobil.

Lampu bagian belakang juga tak ketinggalan dari sentuhan baru.

Konsumen juga punya opsi untuk menentukan knalpot lebar berwarna perak cerah, dengan diffuser.

Gambar resmi dari wujud Kia Stinger facelift dirilis ke publik, sejumlah ubahan dibawa sedan sport fastback asal Korsel itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News