Penampakan Terkini Lokasi Pengeroyokan yang Menewaskan Seorang Anggota TNI di Penjaringan

Penampakan Terkini Lokasi Pengeroyokan yang Menewaskan Seorang Anggota TNI di Penjaringan
Lokasi kejadian pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI bernama Sahdi (22) dan melunai dua warga Sipil, yaitu Samsul Ma'arif dan Soleh di Taman Burung, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota TNI AD bernama Sahdi (22) tewas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal, Minggu (16/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain menewaskan Sahdi, dua warga sipil terluka, yaitu Samsul Ma'arif dengan luka sobek di dada sebelah kanan dan punggung belakang, serta Soleh yang mengalami luka di bagian jari manis sebelah kanan putus dua ruas.

Seorang pedagang bernama Tini (40) menyebutkan akibat peristiwa berdarah tersebut rekannya Santi (50) belum berjualan lagi.

Sebab, peristiwa yang terjadi di Taman Burung, waduk Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, tepat di salah satu gerobak jual kopi milik Santi.

"Dia jualan sama anaknya. Biasanya buka sore tutup subuh," kata Tini ditemui JPNN.com, Senin (17/1).

Menurutnya, warga yang berjualan kopi biasanya masih ramai hingga dini hari, terutama di waktu liburan.

"Kalau Sabtu dan Minggu selalu ramai yang jual (kopi) sampai subuh. Ada yang buka siang tutup sore, ada yang bukanya sore, tutupnya subuh," ungkap Tini yang mulai berjualan siang hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan kronologis pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal hingga menewaskan anggota TNI AD bernama Sahdi (22).

Warga menunjukkan lokasi pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI di Penjaringan, Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News