Penangkapan Hakim Kerjasama MA dan KPK

Suap Diduga untuk Amankan Kasus Korupsi di PN

Penangkapan Hakim Kerjasama MA dan KPK
Penangkapan Hakim Kerjasama MA dan KPK
JAKARTA – Keberhasilan penangkapan seorang oknum hakim di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, berinisial Set dan oknum swasta dengan inisial A, Jumat (22/3), tak lepas dari kerjasama Komisi Pemberantasan Korupsi dan Mahkamah Agung. 

“Ini KPK bekerjasama dengan Mahkamah Agung (MA), dalam kaitan menertibkan  hakim yang diduga nakal,” kata juru bicara KPK, Johan Budi, menggelar konfrensi pers, Jumat (22/3), di kantor KPK.

Seperti diketahui, Jumat (22/3) sekitar pukul 14.15, KPK mencocok seorang oknum hakim Pengadilan Negeri Bandung, berinisial Set. Menurut Johan, Set ditangkap di ruang kerjanya bersama seorang dari pihak swasta berinisial A.

“Satu oknum hakim dan satu swasta ini. Serah terima ini diduga berkaitan dengan sebuah kasus dugaan korupsi yang tengah ditangani PN Bandung,” katanya. Saat ini tim penyidik KPK masih berada di  Bandung. “Nanti kami jelaskan lebih lanjut,” ujar Johan.

JAKARTA – Keberhasilan penangkapan seorang oknum hakim di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, berinisial Set dan oknum swasta dengan inisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News