Penangkapan Nazaruddin Memulihkan Citra Demokrat

Penangkapan Nazaruddin Memulihkan Citra Demokrat
Penangkapan Nazaruddin Memulihkan Citra Demokrat
JAKARTA- Penangkapan mantan bendahara umum Partai Demokrat (PD) Nazaruddin diyakini bisa mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai penguasa tersebut. Apalagi akhir-akhir ini begitu banyak sorotan terhadap PD dengan semua tudingan-tudingan Nazaruddin selama pelariannya.

"Ini lebih penting dari kebutuhan Partai Demokrat sendiri, publik juga menginginkan apa yang diungkap oleh Nazaruddin dapat memulihkan kepercayaan konstituen Partai Demokrat akan hadirnya partai yang mereka impikan dan dambakan," ujar staf khusus presiden bidang komunikasi politik Daniel Sparringa pada wartawan di Kantor Presiden, Selasa (9/8).

 

Bila Nazaruddin benar-benar dapat kembali ke Indonesia dan membuka semua kebenaran dengan seterang-terangnya dihadapan hukum, Daniel meyakini rasa keadilan bagi banyak pihak khususnya keluarga besar Partai Demokrat akan terpenuhi.

"Publik pada akhirnya mendapatkan tidak hanya kebenaran, tetapi juga keadilan, dan hukum diharapkan dapat bekerja dengan baik dan transparan," kata Daniel.

JAKARTA- Penangkapan mantan bendahara umum Partai Demokrat (PD) Nazaruddin diyakini bisa mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai penguasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News