Penari Eksotis Dibakar di Luar Kelab

Penari Eksotis Dibakar di Luar Kelab
Penari Eksotis Dibakar di Luar Kelab
LOS ANGELES - Kamis (5/2) dini hari lalu menjadi hari nahas bagi penari eksotis Babes & Beer Sports Club Los Angeles ini. Dua pelanggan--seorang pria dan wanita--kelab malam di San Fernando Valley itu membakar penari yang identitasnya dirahasiakan tersebut hidup-hidup. Meski luput dari maut, korban harus menderita luka bakar 60 persen di seluruh tubuhnya.

"Melihat kondisi korban, para tersangka bisa dikenai pasal percobaan pembunuhan," ujar Deputi Kepala Polisi Los Angeles, Michel Moore, kepada Associated Press.

Dia menyebut, aksi dua tersangka yang masih buron itu sebagai tindakan kriminal yang sangat keji. Tapi, motif pembakaran itu belum jelas. Yang pasti, buntut aksi sadis tersebut, penari eksotis itu terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan untuk sementara tidak bisa menafkahi kedua anaknya.

Segera setelah aksi keji itu diketahui publik, polisi langsung menetapkan dua tersangka. Mereka adalah Rianne Celine Theriault-Odom dan Nathaniel Marquis Petrillo. Pasangan penjahat yang masing-masing berusia 27 dan 22 tahun itu tercatat sebagai pelanggan kelab malam tersebut. Bahkan, termasuk pelanggan yang cukup rajin berkunjung ke kelab. Hingga kemarin (6/2), polisi masih belum berhasil menangkap tersangka.

LOS ANGELES - Kamis (5/2) dini hari lalu menjadi hari nahas bagi penari eksotis Babes & Beer Sports Club Los Angeles ini. Dua pelanggan--seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News