Penasaran dengan Kantong Kresek di Belakang Rumah, Bu Haji Kaget Lihat Isinya

Penasaran dengan Kantong Kresek di Belakang Rumah, Bu Haji Kaget Lihat Isinya
Mayat bayi laki-laki dimasukan dalam kantong plastik ditemukan di Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan, Minggu (24/5/2020). Foto: ANTARA/HO-Polsek Bukit Sawit

jpnn.com, MUARA TEWEH - Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat bayi laki-laki yang diduga dibuang di belakang rumah warga di Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah.

"Kasus ini sedang kami selidiki dan dalami untuk mengungkap siapa pelaku yang membuang bayi laki-laki tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Senin.

Bayi tersebut ditemukan pada Minggu (24/5) sekitar pukul 17.30 WIB atau bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Mayat bayi tersebut ditemukan warga Desa Bintang Ninggi II bernama Hj Rukmiati saat mau memberi makan burung dara yang ada di belakang rumah warga setempat bernama Karmila.

Pada sore itu dia mencium bau busuk, kemudian dia mencari sumber bau tersebut. Setelah mencari, Rukmiati penasaran dengan kantong kresek hitam yang ada di sana.

Kemudian ia mengambilnya dan membawanya ke hutan di belakang rumah Karmila.

Pada saat mau membuang, plastik tersebut terjatuh dan terbuka. Rukmiati pun kaget ketika melihat isi kantong plastik tersebut, ternyata sesosok mayat bayi.

Setelah itu dia langsung menginformasikan kejadian tersebut kepada warga setempat dan kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat bayi ke Polsek Bukit Sawit.

Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat bayi laki-laki yang diduga dibuang di belakang rumah warga di Desa Bintang Ninggi II RT 05 Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News