JPNN.com

Update Corona 25 Mei: Ada Kabar Baik dari Sulteng, Semoga Terus Begini

Senin, 25 Mei 2020 – 13:36 WIB Update Corona 25 Mei: Ada Kabar Baik dari Sulteng, Semoga Terus Begini - JPNN.com
Ilustrasi tes virus corona. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, PALU - Jumlah warga Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sembuh dari infeksi virus corona atau COVID-19 di terus bertambah.

Bahkan, pada hari Minggu kemarin ada sembilan orang dinyatakan sembuh dari COVID-19 oleh tim dokter.

"Terkonfirmasi yang sembuh 9 orang. Mereka warga Kabupaten Buol sehingga total 46 orang telah sembuh dari COVID-19. Mereka dirawat di fasilitas Pemerintah Kabupaten Buol," kata Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Provinsi Sulteng, Muhammad Haris Kariming di Palu, Minggu.

Selain itu, ia menyatakan tidak ada penambahan warga berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 baru hari ini.

"Juga tidak ada ODP yang selesai masa pemantauan dan PDP yang selesai masa pengawasannya, sehingga ODP hari ini tetap 284 orang dan PDP 20 orang," ujarnya.

Hingga kini Haris menyebut COVID-19 telah menginfeksi 120 orang warga Sulteng yang tersebar di sejumlah daerah dengan rincian 46 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia," tambahnya.

BACA JUGA: Berita Duka, Bripka Manik Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Selain itu empat daerah di Sulteng yang tidak memiliki kasus positif COVID-19 antara lain Kabupaten Donggala, Parigi Moutong (Parimo), Tojo Una-una (Touna) dan Banggai Laut (Balut).(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi