Pencairan Tunjangan Guru Belum Pasti

Pencairan Tunjangan Guru Belum Pasti
Pencairan Tunjangan Guru Belum Pasti
PEKANBARU- Tunjangan sertifikasi yang masih ditunggu-tunggu guru se-Kota Pekanbaru masih belum jelas kapan akan cair. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru sendiri baru mulai melakukan verifikasi dan validasi data penerima tunjangan.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Yuzamri Yakub melalui Kepala Bidang Keuangan, Z Bastian mengaku tidak bisa memastikan bahwa sebelum akhir 2011 tunjangan bisa dicairkan.

‘’Saat ini saya sedang rakor di Jakarta membahas tentang ini (tunjangan sertifikasi). Saya tidak bisa menjanjikan sebelum akhir tahun ini bisa cair sekarang kan masih rakor. Tunjangan tidak bisa dicairkan begitu saja ya harus di data lagi di velidasi lagi, ada guru yang pensiun dan meninggal,’’ dalih Bastian kepada Riau Pos (Grup JPNN), Selasa (27/8) di Jakarta.

Dia menjelaskan, tunjangan sertifikasi guru Kota Pekanbaru dari Januari- Nopember 2010 telah ditransfer ke rekening masing-masing guru. Tunjangan dari bulan Januari- Maret 2011 juga ditransfer ke guru.

PEKANBARU- Tunjangan sertifikasi yang masih ditunggu-tunggu guru se-Kota Pekanbaru masih belum jelas kapan akan cair. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News