Pencari Obat Herbal Duel dengan Beruang

Pencari Obat Herbal Duel dengan Beruang
Pencari Obat Herbal Duel dengan Beruang
PAYA BAKONG - Meski sempat membacok lawan duelnya, namun tenaga Ansyari (38) tetap saja kalah duel. Betapa tidak, pertarungan terjadi antara korban dan seekor beruang.

Hewan bertubuh raksasa, bergigi tajam dan bercakar tersebut berhasil melukasi targetnya. Beruntung pencari obat herbal ini tak dimangsa, namun menderita luka parah di tubuh.

Peristiwa naas itu menimpa Ansyari, penduduk Desa Blang Gunci, Paya Bakong, Aceh Utara. Ketika itu korban hendak pulang mencari tumbuhan untuk obat di kawasan Pante Kiro. Tepatnya sekitar 20 kilometer dari pusat Ibukota Kecamatan Paya Bakong.

Pemuda ini dikabarkan sempat bergelut sengit dengan beruang, pun demikian ia terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat, karena mengalami luka cakaran di pundak dan pahanya. Informasi yang dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), Senin (29/4), peristiwa duel hewan dan manusia tersebut terjadi pada Minggu (28/4) sekira pukul 17.30 WIB.

PAYA BAKONG - Meski sempat membacok lawan duelnya, namun tenaga Ansyari (38) tetap saja kalah duel. Betapa tidak, pertarungan terjadi antara korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News