Pencarian Pesawat Aviastar Dibagi Tiga Titik, Hasilnya...

Pencarian Pesawat Aviastar Dibagi Tiga Titik, Hasilnya...
FOTO: Fajar.co.id

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo langsung menerjunkan anak buahnya untuk mencari keberadaan pesawat Aviastar yang dinyatakan hilang pada pukul 14.36 WITA, Jumat (2/10).

Bahkan, Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI FHB Soelistyo Jumat (2/10) malam langsung terbang menuju lokasi pesawat yang diperkirakan hilang di sekitar wilayah Palopo, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tim sudah siap di sana. Kepala Basarnas malam ini (Jumat malam, red) terbang ke sana. Selain tim SAR, Pangdam VII/Wirabuana juga ikut membantu,” ujar Suprasetyo saat menggelar jumpa pers di kantornya, tadi malam.  

Sejauh ini, kata Suprasetyo tim sudah dibagi ke tiga titik lokasi, yang diperkirakan pesawat berada di sana. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda keberadaan pesawat berisi 10 orang tersebut.

“Kami dari navigasi memetakan tiga titik lokasi pesawat yang pertama pada saat lost contact 14 mil dari Bandara Massamba, 24 mil dari Masamba, dan 34 mil dari Masamba. Kami mencari bandar udara sekitar Masamba, tapi belum ditemukan di lokasi yang kami cari,” bebernya.(chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo langsung menerjunkan anak buahnya untuk mencari keberadaan pesawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News