Kamis, 22 Agustus 2019 – 11:40 WIB

Komunitas

Pencinta Jeep Willys Berbagi Kebahagiaan ke Korban Tsunami Banten

Senin, 08 April 2019 – 23:32 WIB
Pencinta Jeep Willys Berbagi Kebahagiaan ke Korban Tsunami Banten - JPNN.COM

jpnn.com, BANTEN - Komunitas pencinta Jeep lansiran perang dunia ke-2 yang tergabung dalam payung Willys Owners Indonesia (WOI), melaksanakan kegiatan bertema "Carita Charity Gathering" pada Jumat - Minggu, (5-7/4) kemarin.

Diikuti lebih dari 40 kendaraan jip dari berbagai komunitas, kegiatan ini turut pula dihadiri Jendral Pol Purn Nanan Soekarna selaku dewan pembina WOI.

Titik kumpul perjalanan Carita Charity Gathering (CCG) dimulai dari rest area Km 13.5 Karang Tengah, Banten. Hari pertama perjalanan member WOI disambut di Mapolda Banten sekaligus pula melakukan santunan ke Yayasan Yatim Piatu Al Gifari di Cilegon.

"Kita surprise temen-teman dari WOI melakukan kegiatan ini, bagaimanapun juga WOI merupakan komunitas yang juga bagian dari masyarakat, kita berharap ada nilai kebersamaan yang akan terjalin baik, apalagi ada kegiatan sosial bagi saudara kita terdampak bencana tsunami," kata Irjen Pol Tomsi Tohir saat menghadiri acara.


Aksi sosial WOI

dalam kesempatan yang sama, Tomsi Tohir mengingatkan, untuk para member saat mengemudikan kendaraan dapat memberikan contoh yang baik bagi keselamatan berkendara di jalan.

Hari kedua, kegiatan diisi dengan aktivitas kunjungan peserta dengan melihat proses pembuatan baja di PT Krakatau Posco, perusahaan baja Indonesia - Korea Selatan, PT Krakatau Steel dan factory visit ke PT Latinusa, perusahaan pembuat kaleng makanan dan minuman ringan.

Puncak Kegiatan bakti sosial WOI sendiri dilakukan dengan memberikan bantuan sejumlah 1 ton gula dan uang tunai Rp 100 juta kepada para korban tsunami Paguyuban Nelayan Obor (Pakubor), Kursin dan Payang Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar