Pencinta Marvel di Indonesia Harus Tahu Kabar Terbaru Ini

Pencinta Marvel di Indonesia Harus Tahu Kabar Terbaru Ini
Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. Foto: Marvel Studios

jpnn.com, JAKARTA - Visindotama mengumumkan tiket presale Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia sudah tersedia untuk dibeli sejak Jumat (29/4) lalu.

Eksibisi Marvel terbesar di Asia Tenggara itu sendiri akan digelar di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta, 21 Mei hingga 3 September mendatang.

Project Director Visindotama - penyelenggara dan promotor Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, Dendy Triadi mengatakan akan banyak keseruan yang bakal dialami pengunjung.

"Melalui pameran ini, kami sangat bersemangat untuk membawa kisah dan karakter superhero ikonik Marvel lebih dekat,” kata dia, dalam siaran pers, Rabu.

Dia mengatakan pengunjung dapat menikmati berbagai cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir.

Para penggemar juga berkesempatan menyaksikan secara dekat koleksi lengkap original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan.

Pameran akan menampilkan lebih dari 60 original movie props di area seluas hampir 2.000 meter persegi.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan secara imersif para superhero ikonik Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor hingga Doctor Strange.

Visindotama mengumumkan tiket presale Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia sudah tersedia untuk dibeli sejak Jumat (29/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News