Pencinta Mercedes-Benz Berkumpul di Be-Benz Day 2022 Bekasi, Ada dari Malaysia dan Brunei

Pencinta Mercedes-Benz Berkumpul di Be-Benz Day 2022 Bekasi, Ada dari Malaysia dan Brunei
Komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI). Foto: dok MB Club Ina

jpnn.com, BEKASI - Komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) chapter Bekasi menggelar Be-Benz Day 2022 pada pekan lalu.

Acara yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi itu tidak hanya dihadiri oleh dari chapter dari Indonesia, tetapi perwakilan dari Malaysia dan Brunei Darussalam.

Presiden MB W211 CI Gammar Irzandi mengatakan acara tersebut tergolong sukses sebagai sebuah acara ulang tahun yang meriah.

Terlebih, kata dia, komunitas tersebut menggandeng Pemerintah Kota Bekasi sebagai mitra untuk memperkenalkan pariwisata Bekasi lebih luas ke berbagai pihak.

"Kami sangat bangga event perdana Be-Benz Day ini sebagai tempat berkumpulnya para pecinta otomotif khususnya Mercedes-Benz," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (28/1).

Acara tersebut dihadiri sekitar 42 perwakilan klub Mercedes-Benz yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Be-Benz Day 2022 itu juga dimeriahkan dengan berbagai acara mulai kontes mobil, fotografi kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga, Awarding.

Kesuksesan acara itu juga dirasakan oleh Perwakilan Mola TV, Pongky, sebagai salah satu sponsor Be-Benz Day 2022.

Komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) chapter Bekasi menggelar Be-Benz Day 2022 pada pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News