Komunitas

Pencinta MINI di Indonesia Berkumpul dalam Helatan Akbar

Pencinta MINI di Indonesia Berkumpul dalam Helatan Akbar
Kegiatan MINI Day 2018 di Tangerang. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Menyambut ulang tahun Mini ke-60, seluruh pencinta Mini modern maupun klasik berkumpul di acara Mini Day 2018 yang digelar di QBig BSD, Tangerang Selatan.

Kegiatan tahunan itu ditunjukkan untuk mempersatukan berbagai komunitas dan penggemar mobil Mini dari seluruh Indonesia.

"Indonesia Mini Day (IMD) adalah kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempersatukan berbagai komunitas dan penggemar mobil MINI dari seluruh Indonesia. Indonesia Mini Day 2018 diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik Mini, baik MINI klasik maupun modern di seluruh Indonesia," ujar Chief Indonesia Coopret Indonesia Roy Sunarso, di Tangerang, Sabtu (15/12).

Roy mengatakan, cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas Mini di Indonesia dan menyemarakkan Indonesia MINI Day 2018 hari ini.

Kegiatan tersebut juga menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang membawa mobil MINI klasik maupun modern mereka.

“Kami menyediakan lucky draw yaitu dua unit sepeda motor dan satu unit Dji Spark Drone. Satu unit ditujukan khusus untuk peserta display dan pengunjung yang membawa classic MINI atau MINI. Sementara satu unit motor lainnya dan satu unit drone diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018,” kata ketua pelaksana Mini Day 2018 Andy W.

Berbagai acara juga disajikan seperti Mini Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI).

Bagi penggemar ‘diecast’, IMD 2018 secara eksklusif akan mengeluarkan ‘IMD 2018 Diecast Merchandise’ dalam jumlah sangat terbatas disertai “Certificate of Authenticity’. (mg9/jpnn)


Menyambut ulang tahun MINI ke-60, seluruh pencinta MINI modern maupun klasik berkumpul di acara Mini Day 2018 yang digelar di QBig BSD, Tangerang Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News