Mobil Ikonik Inggris Ini Sudah Made-in Indonesia

Mobil Ikonik Inggris Ini Sudah Made-in Indonesia
New MINI Countryman rakitan lokal di Jakarta Utara. (Foto: MINI/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Setelah tujuh tahun secara resmi eksis di pasar otomotif tanah air, mobil mungil ikonik Inggris MINI akhirnya resmi dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Komitmen membangun industri di Indonesia ditandai dengan perakitan model New MINI Cooper Countryman yang hadir dengan dua varian yakni standar dan Cooper S Countryman Sports.

New MINI Countryman adalah model MINI dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk saat ini, tawarkan serangkaian fitur baru yang paling komprehensif di antara semua model MINI - termasuk inovasi dalam hal tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

“BMW Group Indonesia terus tingkatkan proses perakitan dalam negeri untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Mengalami pertumbuhan yang signifikan, mendorong MINI Indonesia memutuskan untuk merakit New MINI Countryman secara lokal,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Kedua varian New MINI Cooper Countryman rakitan lokal dijual dengan harga sangat kompetitif Rp 599 juta (off-the-road) untuk New MINI Cooper Countryman dan Rp 769 juta (off-the-road) untuk New MINI Cooper S Countryman Sports. (mg8/jpnn)


Setelah 7 tahun secara resmi eksis di pasar otomotif tanah air, mobil mungil ikonik Inggris MINI akhirnya resmi dirakit secara lokal di BMW Group Production 2.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News