Penculik Ayah Teves Tertangkap

Penculik Ayah Teves Tertangkap
Carlos Tevez. Foto: IST

jpnn.com - BUENOS AIRES - Penculik Segundo Tevez yang merupakan ayah bomber Juventus, Carlos Tevez akhirnya tertangkap. Pihak kepolisian Argentina berhasil membekuk empat orang terkait penculikan yang dilakukan pada 29 Juli silam.

Laman Telam, Selasa (9/9) menulis, keempat penculik itu terdiri dari tiga laki-laki serta satu perempuan. Salah satu penculik yang masih berusia 22 tahun dikabarkan menjadi pihak yang meminta uang tebusan.

Sementara, satu warga Paraguay yang masih berusia 24 tahun serta sang kakak perempuan yang berumur 27 tahun juga ditangkap karena terlibat penculikan terhadap Segundo Tevez.

Sedangkan satu laki-laki berusia 26 tahun berhasil dibekuk karena menyediakan senapan api untuk menculik ayah mantan penyerang Manchester City, Manchester United serta West Ham United itu.

Sebagaimana diketahui, Segundo Tevez memang menjadi korban penculikan di Argentina pada akhir Juli silam. Namun, Segundo tevez akhirnya dibebaskan setelah para penculik itu mendapatkan uang tebusan.(jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Penculik Segundo Tevez yang merupakan ayah bomber Juventus, Carlos Tevez akhirnya tertangkap. Pihak kepolisian Argentina berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News