Pencuri Bobol Koperasi Polresta

Pencuri Bobol Koperasi Polresta
Pencuri Bobol Koperasi Polresta

jpnn.com - AKSI pencuri ini benar-benar nekat. Koperasi Polresta Palembang, Sumatera Selatan, tidak luput dari sasaran. Karena kejadian kemarin dini hari (10/4) itu, pihak koperasi kehilangan sejumlah uang tabungan serta setoran koperasi dan sejumlah rokok. 

Kasium Polresta Palembang AKP Sarimin yang juga Kaprimkopol Polresta Palembang tak membantah kejadian tersebut. "Sedang dikoordinasikan (dengan Satreskrim, Red)," ujarnya.

Tak pelak, kejadian itu membuat Kapolresta Kombespol Sabaruddin Ginting berang. Sejumlah anggota piket dan pegawai harian lepas yang berada dalam satu bangunan, termasuk kantin Bhayangkari di bagian belakang polresta, dimintai keterangan. 

"Benar ada laporan seperti itu. Saat ini masih dalam ranah penyelidikan. Belum ada yang spesifik (tersangka) apakah orang luar atau orang dalam," kata Wakapolres AKBP Iskandar F. Sutisna. (aja/air/ce5/JPNN/c10/diq) 

 

AKSI pencuri ini benar-benar nekat. Koperasi Polresta Palembang, Sumatera Selatan, tidak luput dari sasaran. Karena kejadian kemarin dini hari (10/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News