Pencuri Ini Cuma Pakai Celana Saat Beraksi, Tetap Saja Terekam CCTV

Pencuri Ini Cuma Pakai Celana Saat Beraksi, Tetap Saja Terekam CCTV
Pencuri pakai celana dalam terekam CCTV. Foto: dpk Radar Lombok

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Berkat rekaman CCTV, Tim Opsnal Polsek Kediri Lombok Barat akhirnya menciduk pencuri yang cuma memakai kancut (celana dalam) di setiap aksinya.

Aksi terakhir pelaku berinisial BR alias Pujet (35) itu terjadi di Dusun Bangket Dalam, Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri.

Dari keterangan Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK diketahui, Pujet dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar, dan tinggal di Bangket Dalam, Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri.

"Dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku merupakan residivis, dan dalam rekaman CCTV ia menjalankan aksinya selalu membawa senjata tajam dan nyaris telanjang (hanya pakai kancut),” katanya, Selasa (9/3).

Kapolsek menjelasakan awal peristiwa pencurian dengan pemberatan itu sekitar pukul 00.30 WITA, Sabtu (6/3).

Korban dibangunkan oleh istrinya dan menyampaikan bahwa jendela rumahnya terbuka.

“Sebelumnya jendela tersebut dalam keadaan tertutup biasa, karena merasa curiga korban langsung mengecek rekaman CCTV yang berada di rumahnya tersebut,” jelas Kapolsek Arjuna Wijaya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pada pukul 00.02 WITA terlihat ada seorang laki-laki yang hanya menggunakan celana dalam dan membawa senjata tajam terekam sedang masuk ke halaman rumah.

Berkat rekaman CCTV, Tim Polsek Kediri Lombok Barat akhirnya menciduk pencuri yang cuma pakai celana dalam saat menjalankan aksi kejahatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News