Pencuri Motor Jemaah Ini Akhirnya Ditangkap, Kakinya Langsung Ditembak, Lihat Tampangnya

Pencuri Motor Jemaah Ini Akhirnya Ditangkap, Kakinya Langsung Ditembak, Lihat Tampangnya
JN alias Jek, pelaku pencurian sepeda motor di kawasan masjid ini akhirnya ditangkap polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Polisi akhirnya menangkap JN alias Jek, pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV Masjid Ash-sholihin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja, Sumsel, beberapa waktu lalu. 

Tersangka Jek diamankan di sebuah kontrakan kekasihnya di kawasan Baturaja Timur bersama sejumlah barang bukti seperti jaket yang dipakai saat melancarkan aksinya.

Tersangka sendiri sempat melakukan perlawanan sehingga polisi terpaksa menembak kakinya.

“Tersangka diberi tindakan tegas terukur karena melawan. Tersangka diamankan berikut barang bukti sepeda motor hasil curian,” ujar Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, Jumat (2/10/2020) petang.

Dikatakan Sulis, tersangka mengaku mencuri sepeda motor tersebut bersama rekannya.

“Tersangka merupakan kelompok Lampung yang sengaja datang ke Baturaja untuk melakukan pencurian sepeda motor. Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” Kata Sulis.

Pihaknya kini tengah mengejar pelaku lain yang saat ini identitasnya sudah dikantongi petugas. Menurut Sulis pelaku akan dijerat dengan pasal 363 tentang Pencurian dengan pemberatan dengan ancaman diatas 7 tahun penjara.

“Kami masih mengejar pelaku dan barang bukti lain yang diperkirakan dilarikan ke arah Martapura dan Lampung. Untuk Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP,” Tegas Sulis.

Polisi akhirnya menangkap JN alias Jek, pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV Masjid Ash-sholihin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja, Sumsel, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News