Pencuri Satroni Rumah Perwira Polisi

Pencuri Satroni Rumah Perwira Polisi
Pencuri Satroni Rumah Perwira Polisi
BOGOR - Rumah Kompol Wahyu Sri Bintoro di Perumahan Griya Indah Blok H No 1, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, dibobol maling Selasa (5/4) dini hari. Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang berhasil masuk ke rumah perwira polisi yang bertugas di Mabes Polri itu, dengan membobol dinding bagian belakang.

Dinding itu berbatasan langsung dengan kebun jambu dan perlintasan rel kereta rel listrik (KRL) jurusan Bogor-Jakarta. Saat kejadian, Wahyu yang pernah menjabat Kanit Reksrim Polsek Tamansari Jakarta Barat sedang dalam perjalanan pulang mengikuti pendidikan sekolah pimpinan dan staf (Sespim) Polri di Lembang, Bandung. Di rumah berlantai dua itu hanya ada istri korban, Ny Septia dan anaknya, serta seorang pembantu.

Informasi yang dihimpun, pelaku sempat masuk ke kemar Septia dan mengambil tiga telepon seluler serta uang tunai Rp3,5 juta di dalam tas korban. Beruntung, ibu dua anak ini tak bangun dan luput dari ancaman pelaku.

Aksi pencurian pertama kali diketahui pembantu Wahyu, Azizah (20), sekitar pukul 06:30. Saat itu, Azizah curiga mendapati lantai yang kotor di bagian dapur. Selain itu, rak yang berisi sabun mandi, sampo dan peralatan lainnya berantakan. Saat sedang merapikan barang-barang itu, pembantu tersebut kaget mendapati lubang di dinding rumah majikannya. Azizah kemudian melaporkan hal itu ke Wahyu dan istrinya.

BOGOR - Rumah Kompol Wahyu Sri Bintoro di Perumahan Griya Indah Blok H No 1, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, dibobol maling Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News