Pencuri Sikat Berlian dari Rumah Jaksa

Pencuri Sikat Berlian dari Rumah Jaksa
Pencuri Sikat Berlian dari Rumah Jaksa
DEPOK -- Rumah mewah milik Syafudin Kasim, seorang jaksa yang berdinas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Sulawesi Tenggara disantroni maling. Diperkirakan pelaku yang membobol rumah mewah di Jalan Perindustrian No. 4, RT 6/5 Kelurahan Bakti Jaya, Sukamajaya, Minggu (21/11) sekitar tiga orang. 

Dalam aksi itu kawanan pencuri ini berhasil menggondol perhiasan emas bertahtakan berlian dan uang tunai dengan taksiran kerugian puluhan juta rupiah. Kawanan pencuri itu masuk pada siang bolong dengan cara membobol pintu depan rumah korban yang kebetulan kemarin siang ditinggalkan pergi penghuninya.

”Para pencuri membongkar 2 lemari dari dua kamar di rumah ini. Salah satunya kamar tidur ayah. Saya cek perhiasan di lemari itu hilang,” ujar Santoso Wijaya, 25, putra pemilik rumah kepada INDOPOS kemarin. Dia juga mengatakan, epncurian itu diketahui dari Ahyar, penjaga rumahnya. Setelah dia dihubungi lewat telepon.

”Ahyar bilang rumah kemalingan. Terus saya langsung datang,” ungkapnya. Dia juga mengatakan, pencurian terjadi saat Ahyar tidak ada di rumah. ”Saat itu saya juga tidak ada di rumah,” terangnya juga. Dia merinci barang dari rumahnya yang disikat pencuri yakni 300 gram emas, satu set berlian dan uang tunai. ”Rumah ini kosong sejak ayah ditugaskan di Kejari Kota Kendari,” cetusnya juga.

DEPOK -- Rumah mewah milik Syafudin Kasim, seorang jaksa yang berdinas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Sulawesi Tenggara disantroni maling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News