Pendaftaran Beasiswa Keguruan Internasional Eduversal 2021 Diperpanjang

Pendaftaran Beasiswa Keguruan Internasional Eduversal 2021 Diperpanjang
Beasiswa Keguruan Internasional Eduversal (BKIE) 2021. Foto: Humas Eduversal

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Eduversal Indonesia saat ini sedang melakukan seleksi calon penerima beasiswa kuliah untuk para calon guru.

Para penermia beasiswa juga diberi kesempatan kuliah di Eropa dan Asia Pasifik.

Pemberian beasiswa sebagai upaya Yayasan Eduversal Indonesia ikut menciptakan guru yang berkualitas di Indonesia.

Khususnya pada zaman modern ini, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi memiliki peran yang cukup signifikan dalam kemajuan di bidang pendidikan. Arus globalisasi yang semakin tinggi menuntut guru saat ini untuk meningkatkan kompetensi dalam Bahasa Inggris, karena sekolah-sekolah unggulan di Indonesia sudah menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya,” ujar Wakil Ketua Pelaksana Yayasan Eduversal Indonesia, Ulul Ilmi, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5).

Untuk itulah, sambung Ulul, Yayasan Eduversal Indonesia berinisiatif membuka selebar-lebarnya kesempatan emas ini bagi para calon pendidik masa depan.

Beasiswa Keguruan Internasional Eduversal (BKIE) 2021 adalah beasiswa untuk kuliah S1 di Luar Negeri yang diselenggarakan oleh Yayasan Eduversal Indonesia.

Tujuannnya untuk memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/MA di Indonesia yang mempunyai keinginan kuat untuk melanjutkan studi di luar negeri dan bercita-cita memajukan pendidikan dengan menjadi tenaga pendidik yang berkualitas, menguasai ilmu pengetahuan, dan menjunjung tinggi semangat toleransi.

Pada tahun ini BKIE akan memberangkatkan siswa ke empat negara, terdiri 1 Eropa dan 3 Asia Pasifik.

Pendaftaran Beasiswa Keguruan Internasional Eduversal 2021 untuk para calon guru diperpanjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News