JPNN.com

Pendaftaran Ditutup, Ini 10 Calon Ketum PSSI

Jumat, 04 Oktober 2019 – 18:23 WIB Pendaftaran Ditutup, Ini 10 Calon Ketum PSSI - JPNN.com
Ketua KP PSSI Syarif Bastaman (tiga dari kanan) dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komite Pemilihan (KP) PSSI telah mengumumkan nama-nama calon ketum PSSI yang berkasnya terverifikasi dan bisa maju bersaing. Selain nama calon ketua umum, juga ada wakil ketua umum dan anggota Exco PSSI.

Pengumuman dilakukan di Kantor PSSI, Senayan, Jumat (4/10) sore. Total, ada sepuluh caketum, kemudian 20 nama cawaketum dan 90 nama calon anggota Exco.

"Saya bacakan sepuluh nama caketum saja, yang lainnya nanti akan dikirimkan dalam bentuk rilis ya," kata Syarif Bastaman, Ketua KP PSSI.

Nama itu ialah Arif Putra Wicaksono, Aven Hinelo, Vijaya Fitriyasa, Bernhard Limbong, Fary Djemy Francis, Mochamad Iriawan, Rahim Soekasah, Sarman, Yesayas Oktovianus dan La Nyalla Mattalitti.

"Nama-nama ini sudah lengkap berkasnya, tinggal diverifikasi oleh tim, nanti calon sementara ini akan diumumkan pada 8 Oktober," terangnya

Pemilihan Ketua Umum PSSI sendiri akan digelar dalam Kongres pemilihan 2 November mendatang. Nama-nama calon tetap definitif akan diumumkan pada 16 Oktober mendatang, setelah melalui masa banding. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...