Pendaftaran Siswa Baru, SDIT Almaka Padukan 3 Kurikulum

Pendaftaran Siswa Baru, SDIT Almaka Padukan 3 Kurikulum
Wakil Kepala SDIT Almaka, Layli, di ruang kerjanya, Rabu (11/1). Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Almaka sudah mulai membuka pendaftaran siswa baru.

Gelombang pertama, pendaftaran dibuka mulai 9 Januari hingga 28 Februari 2017.

Wakil Kepala SDIT Almaka, Layli, menjelaskan, sekolah yang beralamat di Jalan Peta Selatan No.02 Kalideres, Jakarta Barat ini, akan menampung 125 siswa kelas 1.

“Kita buka lima kelas, setiap kelas 25 siswa. Tahun lalu per kelas 27 siswa, tahun ini kita kurangi menjadi 25 siswa, agar proses belajar mengajar lebih efektif,” terang Layli kepada JPNN.com,di ruang kerjanya, Rabu (11/1).

Dia berharap, kuota 125 siswa itu bisa langsung terpenuhi saat pendaftaran gelombang pertama, yang memberikan potongan biaya pendidikan hingga 20 persen.

“Kalau kuota 125 siswa sudah terpenuhi pada gelombang pertama, kami pihak sekolah bisa fokus untuk mempersiapkan ujian akhir semester dan ujian nasional. Tapi jika belum terpenuhi, ya ada gelombang kedua Maret hingga April, memberikan diskon biaya pendidikan 10 persen,” terangnya.

Sekedar diketahui, SDIT Almaka memang tergolong masih muda usianya. Baru meluluskan dua angkatan dan tahun ini tiga angkatan.

Namun, dari segi prestasi, sekolah bergedung megah ini sudah cukup moncer. Banyak prestasi yang ditorehkan siswa di sekolah berslogan “Sekolahnya Para Juara” ini.

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Almaka sudah mulai membuka pendaftaran siswa baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News