Pendemo Minta Ahok Bicara Jangan Terlalu Comberan

Pendemo Minta Ahok Bicara Jangan Terlalu Comberan
Aksi untuk Ahok. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan #LAWANAHOK mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu diminta me‎njaga setiap perkataannya. 

"Mulutnya jangan terlalu comberan," kata Bursah Zarnubi, salah satu aktivis yang ikut dalam aksi Gerakan #LAWANAHOK di depan rumah dinas Gubernur, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8).

Dalam aksi itu, Gerakan #LAWANAHOK tidak hanya menyampaikan pernyataan sikap. Mereka juga melayangkan doa untuk mengusir roh jahat yang berada di rumah dinas Gubernur.

"Kami mau ngusir setan-setan yang ada di rumah itu agar Pak Ahok setop menghina rakyat dan menindas rakyat‎ miskin. Jangan sikat-sikat aja," ucap Bursah. 

Aksi demontrasi itu juga diramaikan oleh ondel-ondel dan barongsai.‎ Mereka membawa papan bertuliskan #LAWANAHOK. Massa aksi juga membawa papan yang menggambarkan Ahok di antaranya sebagai sosok gurita, koboi, dan setan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gerakan #LAWANAHOK mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu diminta me‎njaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News