Pendiri Demokrat Sebut AM Jiwanya SBY

Pendiri Demokrat Sebut AM Jiwanya SBY
Pendiri Demokrat Sebut AM Jiwanya SBY
JAKARTA - Salah satu pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang, lagi-lagi memberikan dukungan pada Andi Malarangeng (AM) sebagai calon ketua umum Partai yang akan menggelar kongres di Bandung, 21 Mei mendatang. Rumangkang menilai AM itu jiwa dari Susilo Bambang Yudhoyono.

"Sudah jelas kok kalau pak SBY beratnya ke AM. Tapi kadernya yang lain tidak ngerti," kata Rumangkang pada JPNN di Plaza Senayan, Selasa (11/5) malam.

Rumangkang merasa yakin Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu lebih memilih AM. Pasalnya, semangat dan pemikiran SBY ada pada sosok AM yang kini dipercaya sebagai Menteri Pemuda dan Olah raga tersebut.

Bukti lain dukungan SBY ke AM adalah keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di kubu AM. "Tidak mungkin Ibas itu berkampanye untuk AM kalau bukan karena instruksi SBY. Secara tidak langsung SBY memberikan isyarat kalau beliau mendukung AM," tandasnya.

JAKARTA - Salah satu pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang, lagi-lagi memberikan dukungan pada Andi Malarangeng (AM) sebagai calon ketua umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News