Pendiri PK Pertanyakan Kasus Luthfi Hasan Ishaaq di Bareskrim

Pendiri PK Pertanyakan Kasus Luthfi Hasan Ishaaq di Bareskrim
Pendiri PK Pertanyakan Kasus Luthfi Hasan Ishaaq di Bareskrim
JAKARTA - Pendiri Partai Keadilan (PK), Yusuf Supendi kembali menggoyang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan Presiden PKS, Luthdi Hasan Ishaq, yang sudah dilaporkannya ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tahun 2011 lalu.

Yusuf Supendi yang datang ke Bareskrim Polri, Senin (13/5) sekitar 10.15 WIB, cukup mengagetkan awak media yang kebetulan juga akan melaporkan oknum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Bareskrim terkait pencemaran nama baik terhadap PKS.

Menurut Yusuf Supendi, kedatangan ke Bareskrim Polri untuk menanyakan kelanjutan kasus pencemaran nama baik oleh Luthfi Hasan Ishaq yang sudah dilaporkannya tanggal 27 Maret 2011.

"Saya membuat laporan di sini atas nama Luthfi, terkait ancaman kekerasan yang saya adukan dengan Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik), dengan ancaman pidana 12 tahun," kata Yusuf.

JAKARTA - Pendiri Partai Keadilan (PK), Yusuf Supendi kembali menggoyang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan Presiden PKS, Luthdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News