Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Rohul Dilepas dengan Pengawalan Ketat

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Rohul Dilepas dengan Pengawalan Ketat
Kapolres Rohul melepas pendistribusian logistik Pemilu perdana ke wilayah Kecamatan Bonai Darussalam. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Logistik Pemilu 2024 tahap pertama untuk Kecamatan Bonai Darussalam dilepas di Kantor KPU Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada hari Jumat (9/2/2024).

Pelepasan logistik ini dilakukan langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dan Asisten 1 Setdakab Rohul H. Fathanalia Putra.

AKBP Budi mengatakan bahwa pendistribusian logistik ke wilayah Bonai Darussalam diprioritaskan terlebih dahulu karena jarak dan kondisi cuaca yang tidak menentu.

Logistik yang didistribusikan ke Bonai Darussalam menggunakan 5 kendaraan dan dikawal oleh 10 personel Polri.

Pendistribusian logistik tahap pertama ini merupakan langkah penting dalam persiapan Pemilu 2024 di Rohul.

Pengamanan yang ketat dan koordinasi antar stakeholder menjadi kunci untuk memastikan kelancaran dan keamanan pesta demokrasi ini.

Pihaknya juga melakukan pengawalan ketat bersama TNI.

"Kami dari Polres Rohul bekerja sama dengan TNI akan melakukan pengamanan pendistribusian logistik ini mulai dari KPU, PPK, PPS, dan TPS, dan begitu juga sebaliknya," kata Budi Sabtu (10/2).

Logistik Pemilu 2024 tahap pertama untuk Kecamatan Bonai Darussalam dilepas di Kantor KPU Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada hari Jumat (9/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News