Pendukung AHY-Sylvi Kumpul di Raja's Coffee

Pendukung AHY-Sylvi Kumpul di Raja's Coffee
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Kelompok pendukung masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin memadati kawasan Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, tempat digelarnya debat resmi perdana.

Untuk memastikan suasana tetap kondusif, Polda Metro Jaya menerjunkan ribuan personel dan sejumlah kendaraan taktis dari unit Sabhara ke hotel yang berada di dekat perempatan Pancoran tersebut. Salah satu kendaraan taktis milik polisi disiagakan persis di depan pintu masuk lokasi debat.

Sementara, masing-masing pendukung calon memiliki titik berkumpul sendiri sehingga tidak bercampur-baur. Pendukung pasangan nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memilih berkumpul di Raja's Coffee sembari menunggu dimulainya debat kandidat malam ini.

Mereka mengenakan seragam kaus hitam-hitam dan tampak sebagai kelompok yang paling ramai.

Sementara, panitia pelaksana debat kandidat terus-menerus memberikan imbauan lewat pengeras suara agar masing-masing pendukung tidak membunyikan benda-benda yang bisa mengganggu jalannya debat.

"Mohon tidak membunyikan apapun, jika nanti debat sudah dimulai. Ini sesuai kesepakatan kita bersama saat rapat membahas tata tertib debat," ujar panitia dari pengeras suara. (ald/rmol/jpnn)


Kelompok pendukung masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin memadati kawasan Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, tempat digelarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News