Pendukung Anies-Muhaimin Siap Berjalan Kaki Menghadiri Kampanye Akbar di JIS

Pendukung Anies-Muhaimin Siap Berjalan Kaki Menghadiri Kampanye Akbar di JIS
Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan (tengah) didampingi Ketua Umum Garda Matahari Azrul Tanjung (kedua kanan) berfoto bersama pendukung saat deklarasi relawan Garda Matahari di Jakarta, Jumat (17/11/2023). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/tom/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu 10 Februari. 

Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyatakan bahwa para pendukung siap berjalan kaki untuk menghadiri kampanye akbar di JIS tersebut.

“Kami merasakan kesulitan mencari bus untuk kampanye akbar ini, tetapi ini bukan sesuatu yang menghalangi. Kalaupun nantinya tidak kebagian bus, para pendukung AMIN yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya akan melakukan long march atau berjalan kaki ke JIS,” kata Co-Captain Timnas AMIN Azrul Tanjung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (30/1).

Azrul menyampaikan itu seiring terjadinya pembatalan sepihak tanpa alasan yang jelas terkait sejumlah bus yang rencana digunakan untuk kegiatan kampanye akbar tersebut.

Padahal, pihaknya sudah membayar biaya pemesanan secara tunai.

Dia mengatakan para sukarelawan akan mengawal para pendukung AMIN yang berjalan kaki menuju JIS.

Meski terjadi pembatalan pemesanan bus secara sepihak tanpa alasan yang jelas, namun, hal itu tidak akan menghalangi semangat dari pendukung AMIN.

“Padahal, kami sudah melakukan  pembayaran, tetapi dibatalkan secara sepihak tanpa disebutkan alasannya,” ungkapnya.

Timnas AMIN memastikan pendukung Anies-Muhaimin siap berjalan kaki untuk menghadapi kampanye akbar di JIS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News