Pendukung Edy Unjuk Kekuatan di Arena Kongres PSSI

Pendukung Edy Unjuk Kekuatan di Arena Kongres PSSI
Pendukung Edy Rahmayadi di arena kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/11). FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok 85 (K-85‎) yang beranggotakan voter kongres PSSI unjuk kekuatan dan kekompakan pada masa registrasi awal kongres di hotel Mercure, Ancol, Rabu (9/11) petang.

Mereka mengenakan kaus sama bertuliskan K-85 di dada berwarna abu-abu. Kedatangan mereka ke arean Kongres pun tak sendiri-sendiri, tapi berbarengan menggunakan bus pariwisata yang besar.

"Kami memang ingin menunjukkan kekompakan. Ingin menegaskan bahwa kami masih satu suara, masih mendukung calon yang sama," kata Fahmi Fikroni, Bos Persatu Tuban.

‎Hal yang sama juga diutarakan oleh Owner klub Patriot Medan, Fityan Hamdi. Baginya, pilihan mereka tetap satu dan tetap mendukung Letjen Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI.

"Ya ini untuk menunjukkan, bahwa kami masih solid meskipun kami dikabarkan pecah dan gembos di luar. K-85 tetap satu suara, tetap solid," tegasnya.

Mereka semua sejatinya mendapatkan fasilitas akomodasi dari PSSI di hotel tempat kongres digelar. Namun, ‎mereka memilih untuk tinggal di hotel Borobudur, hotel tempat K-85 diinapkan.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Kelompok 85 (K-85‎) yang beranggotakan voter kongres PSSI unjuk kekuatan dan kekompakan pada masa registrasi awal kongres di hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News