Pendukung Minta Jokowi Mundur Sebagai Capres

Pendukung Minta Jokowi Mundur Sebagai Capres
Pendukung Minta Jokowi Mundur Sebagai Capres

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung Jokowi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang tergabung dalam Relawan Masyarakat Jakarta (Remaja) meminta niat Jokowi untuk mempertimbangkan kembali rencananya mencalonkan diri sebagai presiden. Para relawan ini tidak ingin usahanya yang sudah mengantarkan Jokowi sebagai DKI-1 dikhianati dengan menjadi calon presiden.

"Kami tidak rela Jokowi maju sebagai capres, kami berjuang mati-matian untuk memenangkan Jokowi, menggulingkan rezim Foke. Tapi ketika dia maju sebagai capres, dimana penghargaan terhadap kami," kata Juru Bicara Remaja, Bebeng Riyanto di Jakarta, Jumat (11/4).

Bebeng mengatakan selain karena tenaga dan pikiran Jokowi masih dibutuhkan Jakarta, PDI Perjuangan juga tidak bisa mengusung capres sendiri. Partai berlambang banteng bermoncong putih itu harus membangun koalisi dengan partai lainnya untuk bisa memenuhi 20 persen suara nasional.

"Lebih baik Jokowi mundur. Kami warga Jakarta masih mau menerimanya dengan tangan terbuka. Kami mendukung sepenuhnya agar Jokowi konsen membenahi Jakarta," tegasnya.

Dijelaskan pula Bebeng, jika Jokowi memimpin sampai 5 tahun ke depan, Jakarta akan tertata dengan baik dengan gaya kepemimpinannya yang tegas.

"Semoga permintaan kami bisa didengar oleh Jokowi, Jika Jokowi mundur dari capers, ini adalah penghargaan tertinggi bagi kami relawan yang mendukungnya dulu," pungkasnya. (jpnn)


JAKARTA - Pendukung Jokowi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang tergabung dalam Relawan Masyarakat Jakarta (Remaja) meminta niat Jokowi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News