Pendukung Moeldoko Padati Musra XVIII Sumut

Pendukung Moeldoko Padati Musra XVIII Sumut
Pendukung Moeldoko Padati Musra XVIII Sumut. Foto: dok. Musra

jpnn.com, MEDAN - Nama Moeldoko menggema sebagai calon presiden (capres) di Musyawarah Rakyat (Musra) XVIII Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/3).

Spanduk, poster, dan banner berisikan dukungan untuk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) itu mengisi berbagai sudut area musra.

Salah satu tulisan pada spanduk itu menyebut Moeldoko tegas, jujur, dan bersih. Selain itu, ada tulisan Moeldoko siap melanjutkan keberhasilan Jokowi.

Andre, salah satu peternak lobster yang menjadi peserta musra menilai Moeldoko sebagai Ketua Umum Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) dapat membangkitkan pertanian di Indonesia.

Selain itu, kata Andre, Moeldoko dianggap sosok berjasa bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Moeldoko dinilai bisa melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi.

"Oleh sebab itu, saya bertekad akan mendukung Moeldoko sebagai Capres. Moeldoko untuk NKRI,” kata Andre.

Penanggung jawab Musra Budi Arie Setiadi memuji antusiasme masyarakat Sumut. Dia menegaskan Musra menjadi media demokratsi yang mengakomodasi keinginan rakyat.

"Rakyat adalah pemegang demokrasi. Sampaikan aspirasi dengan gembira. Singkirkan politik identitas dari panggung politik Indonesia. Pemilu 2024 harus jadi ajang konsolidasi, bukan jadi ajang konflik," ujar Budi Arie.

Pendukung Moeldoko memadati Musra XVIII Medan, Sumut. Spanduk hingga banner dukungan untuk KSP itu mengisi berbagai sudut area musra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News