Pendukung Novanto Bikin Onar, Fadel: Seperti di Pasar

Pendukung Novanto Bikin Onar, Fadel: Seperti di Pasar
Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar Fadel Muhammad. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar Fadel Muhammad, gerah. Ia memberikan warning kepada pendukung kandidat Setya Novanto untuk tidak membuat keonaran di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) sebagai lokasi Munaslub.

Pernyataan ini disampaikan Fadel, setelah melihat langsung aksi mayoritas juru bicara DPD Golkar Provinsi yang menyatakan dukungan kepada Setya Novanto secara terbuka saat penyampaian pandangan umum atas LPj Ketum Aburizal Bakrie.

Selaku Ketua Komite Etik, Fadel merasa malu karena dalam forum itu pendukung Novanto berteriak-teriak menyatakan dukungannya. Hal-hal semacam itu menurutnya tak sejalan dengan aturan main Munaslub.

"Saya merasa malu. Kita seperti di pasar, datang di sini teriak-teriak. Saya mohon, kita sudah punya aturan main. Diimbau tidak menyebutkan nama. Saya imbau jangan bikin keonaran lagi," tegas Fadel, di arena Munaslub, Senin (16/5).

Saat ini di arena Munaslub berlangsung pemandangan umum atas LPj ketum Golkar Aburizal Bakrie yang akan purna jabatan. Namun, forum itu digunakan sebagai ajang menyampaikan sikap oleh pendukung Setya Novanto. Seperti DPD I Jambi, Kepri, Jawa Barat, NTT, Papua Barat, hingga Banten.

Hal ini juga disayangkan oleh salah satu kandidat ketua umum Syahrul Yasin Limpo. Ia berharap trik-trik seperti itu tidak menimbulkan turbulensi di kalangan peserta Munaslub.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News