Pendukung Prabowo Minta Kubu Rival Kedepankan Gagasan, Bukan Hinaan

Pendukung Prabowo Minta Kubu Rival Kedepankan Gagasan, Bukan Hinaan
Pasangan Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran berpeluang masuk ke putaran kedua Pilpres 2024. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perkataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuat geram Barisan 8 Center (B8C), salah satu kelompok pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ketua Barisan 8 Center, Andrio Caesario, ucapan Hasto sebagai TKN Ganjar-Mahfud yang kerap kali mengolok-olok Prabowo dianggap tidak mencerminkan sebagai politisi yang dewasa.

“Kampanye itu adu gagasan, waktunya kita memberikan bukti program yang jelas dan nyata kepada masyarakat. Bukan untuk julid, ngomongin orang tidak jelas,” ujar Andrio Caesario.

Sebagai tim pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Andrio menyebutkan jika cara kampanye Hasto dianggap tidak mendidik apalagi mencerdaskan para generasi muda.

“Untuk bapak Prabowo-Gibran ini mempunyai strategi kampanye yang lebih elegan dan dapat masuk ke seluruh kalangan. Seperti merangkul para milenial dengan program-program yang kita miliki,” ungkapnya.

Andrio menyebutkan, Barisan 8 Center yang telah tersebar di beberapa Provinsi di Indonesia itu juga kini telah mensosialisasikan program kewirausahaan kepada para milenial.

“Saatnya kita rangkul para milenial untuk bisa berkembang bersama dengan program yang dimiliki bapak Prabowo-Gibran,” tutur Andrio.

Diketahui beberapa kesempatan, dalam kunjungnya Hasto sebagai TKN Ganjar-Mahfud kerap kali berkata jika Prabowo dianggap tidak mampu blusukan dan hanya bisa berjoget.

Dalam berbagai kesempatan, TKN Ganjar-Mahfud mengejek Prabowo dengan menyebutnya tidak mampu blusukan dan hanya bisa berjoget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News