Penegasan Dukungan RKH Muhammad Syamsul Arifin ke Khofifah

Penegasan Dukungan RKH Muhammad Syamsul Arifin ke Khofifah
Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura menegaskan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018. Foto for JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - RKH Muhammad Syamsul Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura menegaskan dukungannya kepada calon Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Penegasan itu disampaikan saat Khofifah sowan ke kediaman Kiai Syamsul. Kehadiran Khofifah disambut baik para asatidz dan kiai pesantren Madura.

“Iya, yang jelas saya mendukung yang diusung PPP. Semuanya untuk urusan PPP saya mendukung," kata RKH Muhammad Syamsul Arifin, Kamis (7/6).

Bersama kiai salah satu pesantren tertua di Madura ini, Khofifah tampak akrab berbincang berbagai hal, termasuk dengan sikap kiai berpengaruh di Madura tersebut.

Penegasan Dukungan RKH Muhammad Syamsul Arifin ke Khofifah

Kiai Syamsul juga mendoakan Ketua Umum Muslimat NU ini sukses memenangi kontestasi Pilkada Gubernur Jatim. Menurutnya, Khofifah sosok yang religius.

"Orang yang Sholehah, Saya mendoakan sukses. Insyaallah, Allah akan menolong hamba yang menolong saudaranya," tuturnya kepada Khofifah.

Kiai yang juga Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP ini menyebut pantas jadi suri tauladan bagi masyarakat. Khofifah dinilai sosok contoh yang memberikan kebaikan.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura menegaskan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News