Penembak Aktivis Antikorupsi Mengenakan Jaket dan Bersongkok

Penembak Aktivis Antikorupsi Mengenakan Jaket dan Bersongkok
MULAI PULIH: Mathur Husyairi ditemani istrinya, Mutmainah, di ruang ICU IRD RSUD dr Soetomo. Alat bantu pernapasan Mathur sudah dilepas. Foto Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Upaya polisi mengungkap aksi penembakan dengan korban aktivis CIDe sekaligus Sekjen Madura Corruption Watch (MCW) Mathur Husyairi berlanjut. Polda Jatim turut melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku penembakan. Polisi sudah memeriksa CCTV di sekitar kawasan tersebut dan mengetahui bahwa ada dua pelaku yang dicurigai.

Meski demikian, polisi masih perlu waktu untuk mengungkap jati diri mereka. Kabidhumas Polda Jatim Seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (23/1),  Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa pihaknya masih menganalisis rekaman CCTV tersebut. Polisi juga masih merekap sejumlah keterangan saksi yang di antaranya menyatakan bahwa pelaku mengenakan jaket dan bersongkok saat melakukan penembakan.

“Kami masih mendalami semua keterangan saksi. Baik itu dari keluarga atau teman adik korban yang kebetulan melihat atau mengetahui kejadian tersebut,” kata Awi.

Dia menjelaskan bahwa kepolisian, khususnya Polres Bangkalan, masih memeriksa sepuluh saksi. Dari keterangan tersebut, ada titik terang yang menyatakan bahwa kendaraan yang diduga dipakai pelaku penembakan kerap melintas di depan rumah korban. (awa/jpnn)


SURABAYA - Upaya polisi mengungkap aksi penembakan dengan korban aktivis CIDe sekaligus Sekjen Madura Corruption Watch (MCW) Mathur Husyairi berlanjut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News