Penembak di Papua Diidentifikasi Polisi

Penembak di Papua Diidentifikasi Polisi
Penembak di Papua Diidentifikasi Polisi
JAYAPURA - Kasus penembakan mobil dan pembakaran sepeda motor yang terjadi di jalan Pantai Bonai Lokbon Perbatasan Republik Indonesia - Papua Nugini, tepatnya di Pasar Wutung Distrik Muara Tami, Kamis (10/11) sekitar pukul 13.50 WIT terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos (JPNN Group) mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku penembakan.  "Tinggi badan pelakunya sekitar 170 cm, kulit hitam, rambut pendek, ukuran badan sedang, serta saat itu memakai kaos dalam, celana pendek serta membawa senjata laras panjang," katanya.

Alfred menyatakan bahwa pihaknya yang telah bekerja sama dengan TNI dan masyarakat telah membuat tim guna melakukan penyisiran ke hutan dan mencari tahu ke mana arah para pelaku pergi atau bersembunyi. "Tim yang dibentuk akan terus melakukan penyisian, mengingat kemarin hingga malam penyisiran terhambat cuaca yang jelek, maka dari pagi tadi kami talah kembali melakukan penyisiran," tukasnya.

Untuk sementara ini, pihak kepolisian belum mengetahui kelompok penembakan ini baru atau kelompok lama. "Kami belum bisa berandai-andai untuk mengatakan ini dari kelompok mana, yang jelas bahwa kelompok ini telah mencoba membuat stabilitas keamanan terganggu," ungkap Kapolres.

JAYAPURA - Kasus penembakan mobil dan pembakaran sepeda motor yang terjadi di jalan Pantai Bonai Lokbon Perbatasan Republik Indonesia - Papua Nugini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News