Penembak Mati Polisi Masih Dikejar

Penembak Mati Polisi Masih Dikejar
Penembak Mati Polisi Masih Dikejar
SENTANI -- Aparat Kepolisian sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melakukan penembakan terhadap tiga anggota Brimob yang tergabung dalam Operasi Tumpas Matoa, yakni Bripda Ferianto Kaluku, Bripda Eko Ardiansyah dan Briptu Syukur di Kampung Wandegonak, Distrik Mulia, Puncak Jaya, Sabtu (3/12).

Dimana akibat penembakan itu, Bripda Ferianto Kaluku dan Bripda Eko Ardiansyah meninggal dunia, sedangkan Briptu Syukur mengalami luka tembak di paha dan kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Wachyono mengungkapkan aparat Kepolisian yang bertugas di Puncak Jaya masih melakukan pengejaran, sehingga sampai saat ini belum ada satupun yang dimintai keterangan.

"Belum ada saksi yang bisa diminta keterangannya, karena saat melakukan penyerangan terhadap anggota Brimob para pelaku langsung melarikan diri," ujar Wachyono kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN) di Bandara Sentani, kemarin.

SENTANI -- Aparat Kepolisian sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melakukan penembakan terhadap tiga anggota Brimob

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News