Penembak Misterius Bunuh 7 Tentara Pakistan

Penembak Misterius Bunuh 7 Tentara Pakistan
Penembak Misterius Bunuh 7 Tentara Pakistan
PUNJAB — Sedikitnya tujuh orang petugas keamanan Pakistan tewas dalam sebuah serangan oleh orang tak dikenal di Pakistan, Senin (9/7). Para penyerang menembakkan senjata api  ke areal kamp milik petugas keamanan di sekitar Sungai Chenab, distrik Gujarat, Provinsi Punjab. Para penembak memuntahkan peluru dari sebuah jembatan yang ada di lokasi itu.

Seperti dilansir BBC, Kamp ini sendiri sengaja dibangun untuk para prajurit yang tengah melakukan evakuasi terhadap jenazah pilot helikopter militer yang jatuh tak jauh dari lokasi tersebut Mei lalu.

Hingga kini belum diketahui siapa dan dari kelompok mana para penyerang tersebut. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas peristiwa itu.

‘Jumlah pasti para penyerang belum diketahui, tapi mereka datang menggunakan sepeda motor  dan menembakkan peluru ke arah pasukan dari jembatan,’’ ujar salah seorang petugas keamanan senior yang tak mau namanya dipublikasikan  kepada AFP.

PUNJAB — Sedikitnya tujuh orang petugas keamanan Pakistan tewas dalam sebuah serangan oleh orang tak dikenal di Pakistan, Senin (9/7). Para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News