Penembak Misterius Tewaskan Tiga Warga Papua

Penembak Misterius Tewaskan Tiga Warga Papua
Penembak Misterius Tewaskan Tiga Warga Papua
JAKARTA - Penembak misterius kembali beraksi sekitar areal tambang PT Freeport, Papua, Jumat (21/10) dinihari. Kali ini penembakan terjadi di Kilometer 33 Abepura, Papua  hingga menewaskan tiga warga sipil.  Hal ini  ditegaskan Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam, Jumat (21/10) siang.

Dijelaskan  dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian menyebutkan,  korban pertama yakni  Aloysius M yang tewas setelah peluru menerjang . Anton menyebut Aloysius tewas saat melintas  di lokasi kejadian dengan mobilnya. Para pelaku memberondong sisi kanan mobil dan membuat Aloysius tewas di tempat.

Ditambahkan, Sekitar 15 menit berselang,  penembakan berikutnya terjadi lagi  tak jauh dari lokasi penembakan pertama.  Kali ini dua warga sipil lainnya bernama  Yunus dan Eto menjadi korban. Saat peristiwa itu, imbuh Anton, dua korban ini berada di bedengan semi permanen tempat para penambang biasa berteduh. Yunus tertembak di bagian kepala sementara Eto yang sempat berusaha melarikan diri tertembak di punggung.

"Yang satu (Eto) melarikan diri tapi ditembak kena punggung dan kepala," ujar Anton.

JAKARTA - Penembak misterius kembali beraksi sekitar areal tambang PT Freeport, Papua, Jumat (21/10) dinihari. Kali ini penembakan terjadi di Kilometer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News