Penembakan di Lokasi Sabung Ayam, Polisi: Pelaku Diduga Melepaskan 3 Kali Tembakan Jarak Dekat

Penembakan di Lokasi Sabung Ayam, Polisi: Pelaku Diduga Melepaskan 3 Kali Tembakan Jarak Dekat
Ilustrasi penembakan. Foto: ANTARA News/Ridwan Triatmodjo

jpnn.com - BANGKALAN - Seorang warga Desa Dabung, Kecamatan Geger, Bangkalan, Jawa Timur, berinisial M (50), menjadi korban penembakan di lokasi sabung ayam, Rabu (12/10).   

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan insiden di lokasi sabung ayam di Desa Lantek, Kecamatan Galis, itu terjadi antara pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, Rabu (12/10/2022) dan korban merupakan penonton.

“Lokasi kejadiannya di lapangan sabung ayam di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis,” kata AKBP Wiwit di Bangkalan, Kamis (13/10).

Tim penyidik Polres Bangkalan melakukan autopsi pada warga Bangkalan yang menjadi korban penembakan di lokasi sabung ayam tersebut. 

AKBP Wiwit mengatakan pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tembak di bagian punggung dan kepala. 

Selain itu, ditemukan satu proyektil peluru di tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku diduga melepaskan tiga kali tembakan jarak dekat dan menggunakan peredam hingga menyebabkan nyawa M melayang,” ungkap Wiwit. 

Perwira menengah Polri ini mengatakan bahwa korban meninggal di lokasi kejadian. “Langsung kami evakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan pada malam harinya, yakni Rabu (12/10/2022) malam,” katanya. 

Jenazah warga korban penembakan di lokasi sabung ayam diautopsi Polres Bangkalan. Polisi menduga pelaku penembakan melepaskan tiga tembakan dari jarak dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News